Cara Melacak HH Andorid yang Hilang

Melacak HH Android Hilang merupakan suatu keharusan jika anda masih ingin HH Androidnya kembali, tapi jika HH Andoird yang hilang mau anda relakan saja berarti ngak perlu mengikuti Tutorial Cara Melacak HH Andorid yang Hilang ini :D

Tidak ada jaminan setelah menggunakan tips dari Andromax-ID ini Smartphone Android anda akan kembali, akan tetapi setidaknya dengan melakukan langkah-langkah ini akan dengan mudah bagi anda mengetahui posisi terakhir dari HH Android anda, dan segera melakukan tindakan selanjutnya.

Cara Melacak HH Andorid yang Hilang

Berikut langkah-langkah Melacak HH Andorid yang Hilang 
  1. Buka browser pada PC / Notebook / Netbook Anda, lalu buka website http://market.android.com dan sign-in dengan menggunakan akun Google Anda yang sama dengan di hh yang hilang.
  2. Carilah aplikasi Plan B buatan Lookout Mobile Security(72k), lalu klik install, dan Otomatis akan terinstall di hh Anda yang hilang.
  3. Lalu segera buka GMail Anda pada browser (dengan akun yang masih sama dengan diatas). Beberapa saat kemudian pihak Lookout€™ akan mengirimkan posisi terakhir hh Anda. Pihak €˜Lookout akan mengirimkan beberapa email dengan informasi posisi hh Anda terakhir. Apabila posisi-nya tidak berubah, ada kemungkinan posisi hh Anda berada disitu. Jika berbeda, maka perkiraan posisi hh Anda terdapat di email yang terakhir.
  4. Pada email yang dikirimkan pihak Lookout akan berisi informasi posisi hh Anda dalam bentuk Google Maps. Anda dapat melacaknya dengan memilih pilihan Get Directions€™ dari posisi Anda sekarang.
Catatan : Sebaiknya segera lakukan tips diatas ketika Anda menyadari hh Anda hilang, sebelum tangan usil melakukan hal yang tidak diinginkan dengan hh Anda.