Mengintip Kecanggihan Terbaru Samsung Galaxy Note 7

Mengintip Kecanggihan Terbaru Samsung Galaxy Note 7
Mengintip Kecanggihan Terbaru Samsung Galaxy Note 7 - Samsung kembali mengumumkan Flagship terbarunya, Galaxy Note 7, tepat di 2 Agustus kemarin. Kembali mempercayakan pada layar besarnya dengan desain curved yang sangat terlihat premium. Dilindungi teknologi Gorilla Glass 5 yang akan membuatnya semakin tahan banting. Beberapa kelebihan lain yang dibawa juga merupakan penyegaran yang semakin membuatnya terasa lebih premium dan diprediksi akan menjadi trendsetter untuk pabrikan ponsel lainnya.
  1. Iris Scanner
  2. Tidak hanya scan sidik jari saja, Samsung menjejalkan teknologi canggih di sektor keamanan yang menggunakan scan iris penggunanya. Samsung beralasan fitur ini bukan hanya merupakan gimmick saja, karena terkadang tangan pengguna kotor atau basah sehingga tidak bisa mengusap layar atau scan sidik jari, maka pengguna bisa membuka kunci perangkatnya dengan scan mata yang disetting sebelumnya.

  3. Fitur Tahan Air
  4. Fitur ini menjadi salah satu fitur baru yang diadopsi oleh Galaxy Note 7 dimana sebelumnya tidak ada fitur anti air dan debu sebelumnya.

  5. Desain Premium Yang Berbeda
  6. Meskipun dibilang agak mirip dengan Galaxy S7, tapi Galaxy Note 7 membawa kesegaran desain yang jauh lebih segar dan premium dari perangkat Samsung sebelumnya.

  7. USB Type C
  8. Selain layar lengkungnya, Samsung Galaxy Note 7 adalah perangkat pertama dari Samsung yang mengadopsi USB Type C. yang akan menjadi standar port di masa depan.
Dengan berbagai fitur yang dimaksimalkan karena sudah melewati satu generasi, Galaxy Note 6, Samsung Galaxy Note 7 akan dihargai 10,7 Juta rupiah yang saat ini hanya bisa dilakukan secara preorder yang akan dibuka mulai tanggal 7 hingga 21 Agustus dan pengiriman tanggal 1 September. Tertarik?

UPDATE: GALAXY NOTE 7 Adalah produk gagal dari Samsung dan sudah ditarik dari pasaran serta dihentikan produksinya.
Latest